ad

Tuesday, January 20, 2009

atur pambagyo


assalmualaikum, permisi,kulonuwun...

tahun 2009 sudah berjalan g terasa dah mo akhir bulan. 2009 era baru semangat baru bagi semua orang dan dunia.

tapi bagi seorang geipenkoclok *saya) lebih dari sekedar era baru

khususnya soal blogging, geipenkoclok dengan tidak malu dan bahkan malu maluin karena di tahun 2009 baru mengenal yang namanya blog.

sebenarnya seh istilah blogging dah kenal sejak zaman geipenkoclok kuliah....*biar orang desa tapi pernah kuliah juga loh) tapi yang namanya geipenkoclok tetep aja dengan gobolgnya tidak mempedulikan hal hal yang belakangan ini diketahui sangat sangat menyenangkan sekali yaitu blog.

tahun 2009 banyak hal yang sangat mempengaruhi kehidupan geipenkoclok yang sangat biadab goblognya. satu yang paling penting dan utama adalah si goblog geipenkoclok ketemmu dengan sang calon istri ~!@#$%gghbk^5*()_|+*_(_*&) *pasti g bisa baca yang nulis juga g bisa baca gitu, goblog seh). disini peran sang calon istri *belum diperbolehkan menyebut nama masih *taaruf) sangat banyak dalam hal mengenalkan geipenkoclok goblog ke dunia blog. sebenarnya seh g langsung awalnya aku dipinjami buku karya karyanya radityadika  klik disini 

begitu singkat ceritanya.

dan dengan sangat biadab dengan bangga geipenkoclok goblog membuat blog dengan nama geipenkoclok *dah tahu maksud arti kandungan dan maknanya? koclok = goblog)

salam  koclok

1 comment:

Melilea Yogyakarta said...

mas gepenko yang lucu, salam pembukanya saja udha seru abizz apalagi orangnya pasti tambah seruuuuuu.....
yang maw nikah benatra lagi hatinya berbunga bunga terus so kapan nich merriednya?

IBX5A646A103417F